Browse By

Tindak Lanjut dan Evaluasi Kerja Sama dengan P.T. Inti Daya Dinamika Sejati

Setelah tanda tangan MOU Kerjasama dengan P.T. Inti Daya Dinamika Sejati di awal tahun 2021, Prodi D3 Teknik Mesin Unej dan Prodi lainnya di Fakultas Teknik Unej mengirimkan beberapa mahasiswa unggulan ke P.T. Inti Daya Dinamika Sejati untuk melaksanakan Kerja Praktik, Magang, bahkan sebagian alumni terbaik juga langsung diterima untuk bekerja. Sebelumnya para mahasiswa tersebut sudah melaksanakan training di Laboratorium sebelum melaksanakan Kegiatan tersebut. setelah melaksanakan training maka mahasiswa diuji supaya layak bekerja praktik di P.T. Inti Daya Dinamika Sejati

Pada tanggal 7 April 2021, Prodi D3 Teknik Mesin bersama Fakultas Teknik melaksanakan kunjungan dan evaluasi terhadap mahasiswa yang telah dikirim ke P.T. Inti Daya Dinamika Sejati. Pada kegiatan itu turut hadir Bapak Tri Wahyu Selaku Dekan Fakultas Teknik Unej. Dalam kegiatan, Bapak Jonathan Kartawijaya selaku General Manager Operation P.T. Inti Daya Dinamika Sejati mengungkapkan kepuasannya terhadap mahasiswa dari Fakultas Teknik Universitas Jember. Beliau mengatakan bahwa mahasiswa yang magang dan yang telah bekerja di P.T. Inti Daya Dinamika Sejati telah melaksanakan tugas dengan baik, namun ada beberapa yang sedang ijin kerja terkait covid dan sakit.

Selain mengevaluasi mahasiswa, kami juga membicarakan beberapa materi kuliah yang dapat mendukung pekerjaan mahasiswa di perusahaan. Tentu saja hal ini sangat membantu Prodi D3 Teknik Mesin untuk menyusun upgrading kurikulum sesuai kebutuhan Dunia Kerja dan Industri. Kami juga mengucapkan Terima Kasih kepada P.T. Inti Daya Dinamika Sejati atas kerja sama yang telah dilaksanakan, kami berharap supaya kerja sama ini tetap berlanjut di tahun-tahun berikutnya. (Adib#17)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *